Game Genre Horor Terseram di Android

Jangankan untuk bertemu langsung dengan hantu, terkadang menonton film atau bermain game horor saja sudah bisa membuat merinding. Tetapi sensasi inilah yang membuat sebagian orang tertarik untuk mencoba memainkan game-game horor. Bahkan terkadang sensasi yang diberikan oleh game ini lebih menegangkan jika dibandingkan dengan menonton film horor.

Nah, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi game Android yang bahkan bisa dimainkan tanpa kuota sekali pun. Penasaran? Yuk, baca ada apa saja rekomendasinya.

Rekomendasi Game Horor Android

1.Evil Killer

Pertama ada Evil Killer, sebuah game yang mengisahkan tentang 3 orang sahabat. Mereka bernama Allen, Ben, dan Shawn. Ketiga sahabat ini tengah menikmati liburan musim panas. Namun, ketiganya malah tersesat di sebuah kota yang tidak memiliki penghuni. Selain itu, kota itu juga tertutup dengan kabut yang tebal. Misi dalam game ini adalah untuk menghadapi para setan yang berada di sepanjang kota itu.

2.Granny

Kedua ada game yang mungkin sudah sangat familiar, yaitu Granny. Sesuai dengan judulnya, pada game ini akan ada seorang karakter nenek tua yang menjaga sebuah rumah. Sialnya, kita tengah terperangkap di dalam rumah yang dijaga nenek itu. Misi yang harus kita jalankan adalah mencari jalan keluar dari rumah nenek. Temukan barang-barang yang bisa membantu kamu keluar dan hindari ketahuan oleh si nenek.

3. Dead By Daylight

Meski hanya game, Dead By Daylight bisa memberikan kengerian yang cukup berarti. Pada game ini, kita harus membantu seorang detektif yang bernama John. Ia tengah melakukan investigasi kasus kematian dari para remaja yang ada pada sebuah rumah kosong. Detektif ini sendiri tidak mempercayai fenomena supranatural. Tetapi akhirnya John mempercayai kalau ada alam gaib. Sebabnya kita akan membantu John dalam mengalahkan para monster serta setan yang ada di dalam rumah tersebut.

4. CASE: Animatronics

Dengan genre FPS, kita akan diajak untuk mencari tahu mengapa listrik yang ada pada departemen mati. Selama mengatasi hal itu, kita akan dihadapkan dengan sosok yang memiliki warna merah. Untuk memainkan game ini, tidak perlu memikirkan kuota, area dimainkan dalam mode offline.

5. Sophie’s Curse: Horror Game

Sophie’s Curse: Horror Game merupakan sebuah game horor yang dapat dimainkan di PC atau pun di ponsel. Meski demikian, untuk versi Mobile tidak kalah dengan versi PC-nya. Di dalam game ini, kita akan berperan sebaiak seorang perawat yang menjaga kakek tua yang tengah sakit. Bukan hanya diminta untuk menjaga sang kakek, tetapi juga jaga lampu untuk tetap menyala dan jaga si kakek. Karena setiap lampu mati, maka harus siap untuk berhadapan dengan hantu yang muncul.

6. The School – White Day

Seperti Shopie’s Curse, game satu ini juga merupakan remake dari versi PC dan tidak kalah dari versi PC-nya. Game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ini mengisahkan tentang seorang siswa yang bernama Hui Min dan temannya. Mereka terkurung di dalam sekolah dan tentunya kita diminta untuk mencari jalan keluar serta melewati hantu yang terus membayangi.

7. Never Slept : Scary Creepy Horror 2018

Terakhir ada Never Slept : Scary Creepy Horror 2018, sebuah game yang mengisahkan tentang seorang anak dengan tragedi menyeramkan dan membuat dia mimpi buruk. Misinya adalah untuk bisa keluar dari mimpi buruk tersebut dan melawan para monster yang terus terusan mengejar. Suasana yang ada akan membuat kita merasa tegang, khususnya saat dimainkan pada malam hari.

Nah, itulah beberapa game horor terbaik yang ada di Android, semoga terhibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post