Game Populer Kala Corona

Sudah berbulan-bulan kita menjalani kegiatan Social Distancing, selama berbulan-bulan juga kita tidak dapat bertemu dengan teman-teman secara leluasa. Oleh karena itu banyak orang yang mencari cara untuk bisa tetap melakukan kegiatan seru bersama dengan teman, salah satunya adalah dengan bermain game.

Ketika di masa pandemi seperti ini, ternyata banyak game yang viral karena seru untuk dimainkan. Game-game tersebut rata-rata adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan teman.

Mau tahu ada game apa saja yang populer ketika di masa pandemi seperti ini? Berikut adalah game populer kala corona yang bisa kamu coba mainkan bersama dengan teman.

Game Viral Saat Pandemi

1.Among Us

Game pertama yang akan kami bahas adalah game yang akhir-akhir ini menyita perhatian banyak orang, apalagi kalau bukan Among Us. Among Us sendiri memiliki gameplay yang mirip dengan warewolf, di mana para pemain harus mencari penjahat yang ada di antara mereka.

Game yang dikenal sebagai game fitnah-fitnahan ini semakin populer ketika salah satu anggota dari Boyband EXO, Chanyeol, memainkan game ini. Selain itu banyak juga para Youtuber gamer yang bermain game ini pada video Youtube mereka.

2. Gartic.io

Yang kedua ada game Gartic.io, game ini sebenarnya sering dimainkan oleh orang-orang, tetapi saat pandemi popularitas game ini kembali menanjak. Banyak orang yang mengajak teman-temannya untuk memainkan game ini karena bisa untuk dimainkan hingga 20 orang.

Cara bermainnya pun mudah, kita diminta untuk menggambar objek atau kata kerja yang diperintahkan oleh game tersebut. Nantinya yang lain akan menebak objek yang kita gambar dengan mengetikkannya pada kolom yang disediakan.

Terkadang gambar yang dibuat tidak sesuai atau nyeleneh dari yang diminta, sehingga game ini terkadang akan membuat kesal sekaligus menghibur.

3. PlayerUnknown’s Battlegroud Mobile

Game yang lebih dikenal dengan nama PUBG di Indonesia ini adalah sebuah game Battle Royal dengan mode Multiplayer. Sebenarnya game ini sudah populer bahkan sebelum pandemi, banyak yang bahkan hampir setiap malam bermain dengan teman-temannya.

Tetapi kala pandemi ini semakin banyak yang bermian game ini karena tidak memiliki banyak kegiatan di rumah. Gameplay dari game ini sendiri cukup asyik, di mana kita harus bisa bertahan hidup dan menjadi orang terakhir di peta tersebut.

4. Mobile Legend: Bang Bang

Berikutnya ada game Mobile Legend Bang Bang yang hingga kini masih banyak pemainnya. Seakan tidak pernah surut, kala pandemi ini bahkan semakin banyak orang yang kembali memainkan game satu ini.

Game buatan Moonton ini meski sudah rilis sejak tahun 2016, tetapi ternyata ia tetap bisa menarik hati para pemainnya dan tidak membuat mereka bosan atau jenuh ketika memainkannya. Selain itu game ini juga masih menjadi salah satu game paling populer kala ini.

5. Ludo King

Terakhir ada game Ludo King yang kembali naik menjadi game yang sering dimainkan kala pandemi. Game ini sempat viral beberapa tahun lalu dan kini kembali mendapatkan tempatnya di tengah pandemi ini.

Memiliki gameplay yang simple dan dipahami semua orang membuat banyak yang mengajak teman-temannya untuk turut memainkan game ini lagi, loh!

Nah, itulah beberapa game populer kala pandemi. Dari pada selama di rumah saja malah menjadi jauh dengan teman, ayo kita dekatkan dengan bermain game simpel seperti ini, yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post