Buat para Pecinta game, game terbaru sangat dinanti-nantikan, terlebih ketika game tersebut merupakan lanjutan pada versi sebelumnya. Oleh karenanya, disini berita fashion indonesia akan merekkomndasikan game apa saja yang bakal muncul dan pastinya bakalan seru untuk dimainkan! Yuk langsung aja cek apa aja gamenya

My Hero Ultra Impact

Ini merupakan Game Android dengan permainan yang terinspirasi dari anime populer di Jepang, yaitu My Hero Academia. Yang diberi judul My Hero Ultra Impact, konsepnya pun mengusung Role Playing Game (RPG). Sistem pertarungannya ternyata menggunakan turn-based atau berbasis giliran.

Jika para gamer sudah terbiasa memainkan Final Fantasy IX, maka secara mekanik permainan yang disuguhkan oleh pengembang tentu tidak akan asing bagi pemain.

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West merupakan game action adventure yang merupakan sequel game Horizon Zero Dawn yang rilis pada tahun 2017 lalu. Dari segi jalan cerita, Horizon Forbidden West akan melanjutkan petualangan Aloy di dunia post-apocalyptic yang banyak terdapat robot dengan kecerdasan luar biasa.

Game ini menghadirkan peta open-world yang membebaskan pemain untuk menjelajahi dunia Horizon secara bebas. Game ini rencananya bakal dirilis secara eksklusif untuk konsol PS4 dan PS5 pada tahun 2022.

God of War: Ragnarok

God of War: Ragnarok bakal menjadi game action yang paling ditunggu-tunggu dan dinati-nantikan oleh penggemar sekuel game God of War. Jalan cerita game God of War: Ragnarok akan melanjutkan sekuel God of War sebelumnya yang rilis di PS4 pada 2018 lalu.

PlayStation Studios telah mengkonfirmasikan bahwa God of War Ragnarok bakalan rilis pada tahun 2022 ini. Meskipun begitu, belum ada kabar yang pasti nih seputar detail jadwal peluncuran game tersebut.

Pokemon Legends: Arceus

Platform: Nintendo Switch
Tanggal rilis: 28 Januari 2022

Rekomendasi game seru yang akan rilis di tahun 2022 ini merupakan game Pokemon bergenre open-world pertama yang pernah ada. Karena itulah Pokemon Legends: Arceus telah membuat suatu hype di fandom Pokemon. Kamu akan menjelajahi area Sinnoh dalam sebuah petualangan unik untuk membuat Pokedex pertama di wilayah ini.

Dying Light 2 Stay Human

Kejutan akan kembali datang pada awal Februari 2022. Sebab game Dying Light 2 Stay Human yang kini telah menjadi sorotan publik selama beberapa waktu, akan segera diumumkan. Game ini pun ditunggu-tunggu dikarenakan kamu akan disajikan game zombie open-world yang sangat disukai belakangan ini.

Orang mati bukanlah satu-satunya musuh, melainkan kamu akan diajak menjadi saksi bagaimana Dying Light 2 menghidupkan kembali kehidupan baru ke dalam formula yang lama.